Sukses

Entertainment

Jika 7 Artis 'Tersihir' Pesona Paris

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pusat bisnis dan budaya terdepan di dunia, Paris menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah selebriti di Tanah Air. Sepertinya, sebagai selebriti kurang afdol jika belum menjejakkan kaki di sana. Sebut saja Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Maia Estianty, Kartika Putri, Syahrini, Shandy Aulia, Fatin Shidqia.

Prilly Latuconsina saat berkunjung ke Paris (Instagram/@ prillylatuconsina96)

Prilly, misalnya, sempat menuliskan kesannya saat menjejakkan kaki di Paris. Momen itu ia manfaatkan berfoto dengan latar Menara Eiffel. Sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris.

"PARIS! ❤️," tulis Prilly, 4 April 2016. "Happy!!!❤️," lanjutnya.

Syahrini ketika di Paris (Instagram/@princessyahrini)

Hal senada juga diungkapkan Syahrini. Ia juga sempat meluangkan waktunya untuk bertandang ke Paris. Fatin juga sempat mengunjungi Paris.

"#tbt Paris...See You On Saturday Nite City Of Light Paris 🗼✈️✈️✈️🇫🇷...," ," komentar Syahrini sambil duduk di bangku panjang di dekat Menara Eifeel pada 17 Maret 2016.

Selain itu, Maia Estianty juga sempat berkunjung ke Paris untuk urusan bisnis pada 6 Januari 2016 lalu. Yang paling menyenangkan, ia juga sempat menulis telah menjadi Parisian alias penduduk Paris.

"Because of him @michaelcostefr , I became Parisian, Yeeehhaaaa ....(karena dia @michaelcistefr, saya jadi penduduk Paris, Yeeehhaaaa....)," ungkap Maia, Senin (11/1/2016).

 

Maia Estianty sedang berbincang-bincang dengan pemandangan Menara Eiffel  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kartika Putri justru punya pengalaman lain saat di Paris. Ia sempat dicekam ketakutan saat terjadi kasus teroris menyerang gedung kesenian Bataclan, Paris, Perancis, 14 November 2015. Saat itu kebetulan ia sedang di Paris.

 

 

"Malem ini beda banget dari malam malam sebelumnya diParis, biasanya aku tertidur lelap dan selalu happy tapi malem ini aku ga bisa tidur 😢parno banget setiap jam denger mobil patroli polisi,, tapi pelajaran yang aku dapet subuh ini adalah aku harus bersyukur selama ini bisa tidur nyenyak, aman dan nyaman "dirumah" ku sendiri🙏🏻 Alhamdulillah🙏🏻..," ungkap Kartika Putri, 15 November 2015.

Kartika Putri berpose dengan latar belakang menara Eifel, Paris Perancis. (Bintang Pictures)

 

Gambaran senada juga sempat diungkapkan Shandy Aulia. Ia berjalan menikmati indahnya kota yang sangat dikenal dengan cantiknya Paris.
"...dan melihat banyak tawa dan kebahagian malam ini...seketika berubah menjadi banyak tangisan dan rasa mencekam,bunyi sirene begitu sangat banyak dimana mana malam ini...membuat hatiku berhenti sesaat.i know God with me. #prayforparis," Shandy Aulia, 14 November 2015.

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Titi Kamal dan suami Christian Sugiono juga sempat bertandang ke Paris. Ia mengunggah beberapa foto bersama anaknya, pada 24 Juli 2015.

"Cintaaa🎀," tulis Titi sebagai keterangan foto saat sedang mencium putra kesayanyannya bersama Christian.

Titi Kamal bersama anak dan Christian Sugiono (Instagram/@titi_kamal)

Sebelum beberapa selebriti datang ke Paris, banyak warga negara Indonesia juga sempat berkunjung sekaligus sekolah di sana. Seperti almarhum Suyadi alias Pak Raden. Jauh sebelumnya, pelukis terkenal Indonesia, Salim, pernah tinggal bahkan menetap, dan meninggal dunia di Paris, 13 Oktober 2008 lalu. Paris seolah jauh di mata, tapi dekat di hati para artis Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading