Sukses

Entertainment

Begini Cara Momo Geisha Hormati Rekannya yang Menjalani Puasa

Fimela.com, Jakarta Menjadi satu-satunya personel Geisha yang beragama non muslim, Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan Momo mengaku sangat mensupport rekan personel Geisha lainnya setiap kali Ramadan datang. Meski tidak berpuasa, namun sebisa mungkin Momo tetap menghormati rekan lainnya yang sedang menjalani puasa.

Diakui Momo, keempat rekannya di Geisha termasuk Roby Satria yang kini sedang menjalani proses hukum termasuk muslim yang taat dalam beribadah. Momo pun merasa santai jika terpaksa harus makan dan minum di depan rekannya yang sedang berpuasa.

17 musisi dalam konser tersebut, dari penyanyi legendaris Iwan Fals, Ariel Noah, Rossa, dan masih banyak lagi dalam membawakan lagu 'Kebebasan'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biasa aja karena mereka juga udah gede, jadi jalaninnya biasa aja. Malah Temen-temen ada yang diam-diam mereka membayar puasa yang kemarin mereka enggak sempat puasa di hari biasa. So far santai semuanya," ungkap Momo saat ditemui di FX Sudirman, Rabu (25/5/2016).

Meski demikian, demi menghormati bulan ramadhan, sebisa mungkin Momo berusaha untuk tetap menghormati teman muslim yang ada di lingkungannya. Bukan hanya soal makan dan minum, bentuk toleransi lain yang ditunjukkan Momo adalah dengan lebih menjaga sikap selama ramadhan.

Momo Geisha (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Tidak hanya makan dan minum doang pas di bulan puasa, tapi lebih ke perubahan sikap dan perilaku yang lebih dikontrol. Pasti ada perbedaan. Itu salah satu bentuk menghormati juga," pungkas wanita 29 tahun tersebut.

Namun, meski tidak menjalankan ibadah puasa, namun Momo tetap antusias saat memasuki bulan Ramadan. Satu hal yang ditunggu Momo adalah momen saat berbuka puasa bersama, baik dengan tim manajemen maupun fans mereka.

"Suka buka puasa bareng. Biasanya kita janjian buat buka puasa bersama," papar Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading