Sukses

Entertainment

BCL Merinding Nyanyikan OST Film 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berperan dalam film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari atau akrab disebut BCL juga menyanyikan original soundtrack (OST) untuk film yang juga dibintangi oleh Tara Basro dan Chelsea Islan tersebut. Bertajuk Tundukkan Dunia, lagu dengan tema patriotisme yang sanggup membuat istri Ashraf Sinclair ini merinding dan menangis.

"Merinding, aku menangis. Bukan karena lagu aku ya, tapi ini memang grande lagunya. Ini persembahan untuk mendiang pak Lin (Arie SW, produser dan pencipta lagu soundtrack 3 Srikandi)," kata BCL di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/5).

Bunga Citra Lestari di peluncuran soundtrack film 3 Srikandi. (Andy Masela/Bintang.com)

Penggarapan lagu ini bagi BCL begitu menggali sisi emosionalnya. Arie SW ketika itu masih mendampinginya ketika proses pembuatan. Di sini, BCL dituntut untuk bernyanyi dengan semangat olahraga.

"Sebenarnya pas pembuatan OST masih didampingi pak Lin. Bebannya sih dia cinta sekali olahraga, jadi dia tuntut aku nyanyi dengan semangat olahraga. Dia mengamati lagi dengan seksama ini perlu power nih di bagian ini. Bener-bener di-guide," imbuhnya.

Bunga Citra Lestari di peluncuran soundtrack film 3 Srikandi. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya BCL yang merasa terharu ketika menyanyikan lagu ini. Kala didengarkan kepada teman baiknya, Reza Rahadian, tanggapan serupa juga didapatkan. Pemeran Habibie & Ainun itu bahkan sempat berkaca-kaca.

"Aku kasih denger ke Reza waktu itu, dia kan selalu komen kan kalau jelek. Hehe. Eh dia sampai berkaca-kaca. Dia bilang, bagus, hebat. Ini OST bagus sekali. Bener-bener reperesent isi cerita film ini. Nuansa heroiknya dapat," ujar BCL.

Meski memiliki tema patriotisme, namun BCL menjamin bahwa soundtrack 3 Srikandi ini akan bisa diterima oleh masyarakat. "Lagu ini memang temanya patriotisme, perjuangan tapi tetep pop. Tidak segmented. Bisa jadi inspirasi dan bisa didengerin oleh semua orang," tandas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading