Sukses

Entertainment

Mengenal Keenan Pearce, si Cowok Sabi

Fimela.com, Jakarta Keenan Pearce bangga didapuk sebagai salah satu brand ambassado produk parfum ternama di Indonesia. Pasalnya, dia menilai salah satu varian produk itu mewakili kepribadiannya sebagai cowok sabi.

Sebagaimana kita tahu, klasifikasi cowok-cowok Indonesia dibagi menjadi 3 karakter, cowok sabi, cowok kalem, dan cowok kelas. Cowok Sabi sendiri memiliki arti, cowok yang selalu spontan dan menyenangkan.

"That's me. Weekend bangun langsung ke bandara beli tiket ke Bali dua hari, karena enggak suka hidup monoton. Spontanitas itu support hidup monoton," ujar Keenan Pearce, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Dikatakan Keenan, parfum merupakan item penting untuk menunjang jiwa spontanitasnya. Apalagi parfum dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan dan jati diri seseorang. "Penting, fragrance lagi define diri sendiri," ujarnya.

Kendati demikian, Keenan merasa senang bisa dipercaya membintangi web series. Keenan berharap lewat film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat dan dapat menginspirasi kaum adam di tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai cowok sabi, Keenan pun tak segan-segan berbagi tips kepada cowok-cowok di luar sana, yang memiliki jika sama. Terutama untuk mereka yang tinggal di Jakarta dengan lingkungan stereotype dan judgemental, alias pengkotakan.

"Pengkotakan bikin cowok less ekspresif dan main aman. Pesan buat cowok, cari karakter mereka sendiri. Kalau semua orang gayanya dan cara bicara sama ada pertanyaan apakah orang Jakarta enggak punya karakter? Takut sampaikan yang dia pikirkan. Biar lebih pede jadi diri sendiri," pungkas Keenan Pearce

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading