Sukses

Entertainment

Kerja Sambil Liburan Ala Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Mungkin peribahasa sambil menyelam minum air cocok untuk artis cantik Citra Kirana. Pasalnya sambil syuting, ia menyepatkan diri untuk liburan. Seperti diketahui, saat ini Citra sedang syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Melalui akun Instgramnya, Citra berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Gadis cantik kelahiran 23 April 1994 ini menunggah beberapa aktivitasnya saat berada di Yogyakarta. Salah satunya adalah saat ia mengunggah video Instagram yang memperlihatkan para pemain dan kru dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji dengan latar belakang Candi Prambanan.

 

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

"TUKANG BUBUR NAIK HAJI❣," tulis Citra sebagai keterangan video. Selain berfoto dengan para kru dan pemain, Citra juga menyempatkan berfoto selfie dengan Andi Arsyil. Pada foto tersebut, tampak Citra dan Andi seolah-olah memegang Candi Prambanan.

Selain syuting, Citra Kirana juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Yogyakarta. Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Alun-alun Utara, Kraton, Yogyakarta. Pada postingan video tersebut, tampak Citra Kirana meloncat kegirangan.

 

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

Selain mengunjungi Alun-alun Utara, Citra Kirana memamerkan saat ia mengungjungi Alun-alun Kidul. Pada postingan foto tersebut, Citra tampak naik becak hias. "Kekinian di Jogja," tulis Citra sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading