Sukses

Entertainment

Amber Heard Gugat Cerai, Johnny Deep Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Amber Heard gugat cerai aktor Johnny Depp, tepat dua hari setelah kepergian ibunda Depp. Setelah bungkam atas keputusan istrinya tersebut, akhirnya Johnny Depp angkat bicara.

Sang aktor mengeluarkan pernyataan pada Rabu (25/5) yang menjukkan kesedihan tentang keadaan dirinya yang ditinggalkan dua wanita yang dicintai. Ia juga mengatakan bahwa tak ingin menanggapi rumor dibalik perceraiannya dengan Amber Heard.

Amber Heard dan Johnny Deep (AFP/Bintang.com)

“Mengingat singkatnya pernikahan ini dan kesedihan atas meninggalnya sang ibunda, Johnny tidak akan menanggapi isu pencabulan yang tidak benar, gosip, dan infomasi salah seputar kehidupan pribadinya,” ucap Depp dalam pernyataannya seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Dalam pernyataan tersebut, Johnny Depp juga berharap perceraian ini bisa cepat selesai. “Semoga perceraian dari pernikahan yang singkat ini bisa diselesaikan dengan cepat.”

Amber Heard dan Johnny Depp (APF/Bintang.com)

Amber mengajukan gugatan pada Senin (23/5) lalu, ia mengatakan bahwa terlalu banyak perbedaan diantara keduanya. Dalam gugatan cerainya, Amber juga menuntut Depp untuk tetap menafkahi dirinya setelah bercerai.

Depp pun menolak dengan keras permintaan tersebut dan menyewa pengacara perceraian terkenal LauraWasser untuk membatunya memenangkan gugatan. Keduanya bertemu saat membintangi The Rum Diary pada 2011 lalu. Sebelumnya, Johnny Deep menikah dengan aktris dan penyanyi asal Perancis Vanessa Paradis selama 14 tahun dan memiliki dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading