Sukses

Entertainment

Bocor di Internet, Lagu Baru Victoria Beckham Tuai Hujatan

Fimela.com, Jakarta Seakan ingin mengulang kejayaan di masa lalu, Victoria Beckham siap kembali eksis. Mantan personel Spice Girl ini kabarnya tengah mempersiapkan beberapa lagu untuk dirilis dalam waktu dekat.

Selama ini Victoria memang dikenal lebih sukses sebagai supermodel dan bintang iklan. Dari situ juga ia memiliki kekayaan melimpah menyamai sang suami, David Beckham. Namun dunia musik ternyata masih ada di lubuk hatinya.

Victoria Beckham diam-diam sudah garap album hip-hop (AFP/Bintang.com)

Posh hingga kini memang belum secara resmi mengumumkan tentang comebacknya di dunia tarik suara. Namun beberapa demo dan rekaman lagu miliknya sudah bocor dan tersebar di internet.

Kabarnya album Victoria Beckham ini gagal dirilis karena materinya yang dinilai kurang berkualitas. Memang terdapat nama kolaborator yang cukup ternama, tapi dari sisi musik masih banyak yang meragukan.

Victoria Beckham (AFP/Bintang.com)

Reaksi para netizen pun cukup beragam. Salah satunya di lagu berjudul That Dude yang melibatkan rapper Ol' Dirty Bastard yang ternyata tak sekeren ekspektasi mereka. Kritikan pun berdatangan kepada karya musik Victoria Beckham tersebut.

Menurut kalian apakah lagu-lagu Victoria Beckham ini layak dirilis di pasaran? Dengarkan dulu sebuah lagunya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading