Sukses

Entertainment

Irena Justine Sempat Pingsan Saat Syuting Sakinah Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Sebelum mengembuskan napas terakhir, Irena Justine dikabarkan sempat terjatuh saat sedang tapping di acara Baper. Namun hal ini bukan hal yang pertama, pasalnya ia juga sempat pingsan saat beradu akting dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Hal tersebut terungkap dari Diffa selaku pihak SinemArt. "Dulu dia pernah pingsan saat syuting sinetron Sakinah Bersamamu. Pada saat itu, ia beradegan berkelahi dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono," jelas Diffa.

Irena Justine saat masih mendapat pertolongan di rumah sakit. (Istimewa)

Diffa juga menduga jika Irena Justine mempunyai riwayat penyakit jantung. "Mungkin dia ada riwayat jantung," ujar Diffa. Jenazah Irena Justine sendiri akan dimakamkan siang ini usai salat Jumat di rumah keluarganya di Bandung.

Irena Justine pertama kali terjun di dunia hiburan dengan bermain di sinetron Cinta Fitri. Setelah beberapa kali bermain dalam beberapa sinetron dan FTV, nama nya melejit saat membintangi sinetron Nada Cinta.

Irena Justine. (via instagram.com/irena_justine)

Kabar meninggalnya Irena Justine ini juga menarik perhatihan dari para netizen. Buktinya adalah kolom komentar di akun Instagramnya dipenuhi dengan ucapan duka.

"Inalillahi wainalillah rojiun teteh arin ,iya bnrn kami jg keluarga nya d bandung kaget ,bru d ksh tau td kabar wafat nya teh arin," tulis akun faryuz_taslaptop. "RIP Irena Justine masih ga percaya kmrn baru ktemu, semoga di terima amal dan ibadahnya aminn," sambung akun sillia_amora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading