Sukses

Entertainment

Menunggu Orang Istimewa, Irena Justine Baru Saja Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Kematian Irena Justine memang menjadi kabar mengejutkan bagi dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, tidak ada yang menyangka bahwa wanita yang baru berusia 22 tahun ini harus pergi begitu cepat.

Sejak menghembuskan napas terakhir pada Kamis (26/5/2016), jenazah akhirnya baru disemayamkan pada hari ini (27/6/2016). Rombongan baru berangkat ke pemakaman sekitar pukul 14.25.

Suasana Rumah Duka Irena Justine (Istimewa)

Bukan sengaja mengulur waktu, Irena sengaja dimakamkan sore hari lantaran menunggu kehadiran salah satu kerabat pentingnya. Sebagaimana dituturkan oleh Hilda Vitria Khan, jenazah dikebumikan setelah kakaknya datang.

"Tadi blm dimakamin karena harus nunggu kakanya dulu datang. Ini baru mau dimakamin. Aku belum tahu di mana pemakamannya, sekarang mau otw pemakaman dulu," jelas Hilda saat dihubungi lewat WhatsApp pada Jumat (27/6/2016).

Suasana Rumah Duka Irena Justine (Istimewa)

Irena Justine sendiri diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Tragisnya, dia jatuh saat sedang dalam proses syuting. Sayangnya, saat dibawa ke rumah sakit, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading