Sukses

Entertainment

Film Debut Liam Neeson di Korea, Operation Chromite, Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Film Operation Chromite semakin membuat para moviegoers Korea Selatan penasaran. Pasalnya, film tersebut mempertemukan aktor-aktor papan atas Korea seperti Lee Jung Jae dan Lee Bum Soo dengan aktor senior Hollywood Liam Neeson untuk pertama kalinya.

Banyak netter yang bertanya-tanya kapan film bertemakan perang tersebut akan dirilis. Pihak CJ Entertainment selaku rumah produksi akhirnya membocorkan jadwal perilisannya.

Liam Neeson dan Lee Jung Jae di film Operation Chromite. foto: soompi

Rencananya, film yang terinspirasi dari peperangan di Incheon tersebut akan dirilis pada Juli 2016. Hanya saja, belum ada kepastian mengenai tanggalnya. Selain itu, CJ Entertainment juga merilis poster Operation Chromite yang menampilkan Lee Jung Jae, Lee Bum Soo, dan Liam Neeson dalam balutan seragam militer.

Film yang digarap sutradara ternama Korea Selatan, John H. Lee, (A Moment to Remember) tersebut menceritakan peperangan di daratan Incheon pada 15 September 1950 yang merupakan momen bersejarah Korea Selatan di era 1950-1953.

Lee Jung Jae. foto: kdramastarz

Lee Jung Jae memerankan seorang Letnan Korea Selatan bernama Jang Hak Soo dan Lee Bum Soo berperan sebagai komandan tentara Korea Utara bernama Rim Kye Jin. Sedangkan Liam Neeson akan menjadi Kepala Komandan Tentara PBB bernama Jenderal Douglas MacArthur.

Awalnya film ini bertajuk Battle of Incheon tapi kemudian mengalami perubahan judul. Kita tunggu saja bagaimana kolaborasi antara Lee Jung Jae, Lee Bum Soo dan Liam Neeson di film Operation Chromite.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading