Sukses

Entertainment

Rahasia Lesti D'Academy Tampil Percaya Diri di Panggung

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemampuan suara yang mumpuni membuat Lesti berhasil menyabet juara di D'Academy 1 dan runner-up di D'Academy Asia. Kerap tampil di depan banyak orang, tentu ia memiliki rahasia menjadi agar tetap percaya diri.

Hal tersebut diungkapkan pelantun Kejora ini melalui sebuah video tanya jawab di Vidio.com. Beberapa cara selalu ia terapkan ketika tampil dihadapan senior sekalipun.

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pentingnya percaya diri menjadi poin penting yang selalu dipegang teguh Lesti. Selain itu, yakin akan penampilan sendiri juga tidak dilupakan penyanyi yang biasa disapa dedek ini.

"Yang pasti percaya diri aja jadi tetep jadi diri sendiri dan yakin akan penampilan sendiri bahwa kita akan bisa menampilkan yang terbaik," jelas Lesti.

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat paras dan suaranya yang masih imut-imut, siapa sangka bahwa Lesti selalu sukses tampil memukau di atas panggung. Bahkan ketika masih di kompetisi, tidak jarang ia membuat juri dan penonton menangis dengan penghayatan dan suara emasnya.

Rahasia menjaga kepercayaan diri dan yakin akan penampilan nyatanya membuat Lesti D'Academy selalu menyuguhkan aksi yang apik. Ditambah juga dengan kualitas vokal yang patut diacungi jempol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading