Sukses

Entertainment

'Rekayasa Cinta' Ala Danang dan Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Danang dan Lesti D'Academy dikenal memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Tidak salah, jika mereka berhasil menjadi juara di ajang pencarian bakat, D'Academy Asia.

Kali ini, mereka menyuguhkan sebuah video cover yang apik. Kerap dipasangkan sebagai rekan duet, aksi di lagu Rekayasa Cinta yang dibawakan dua penyanyi dangdut berbakat ini tidak kalah menarik.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun resmi Danang di Vidio.com, nampak mereka berduet dengan penampilan yang enerjik. Tak ketinggalan, mereka memberi bumbu sedikit goyangan di cover lagu milik Camelia Malik ini.

Duet tersebut nyatanya mengundang decak kagum dari para netizen. Mereka menuliskan sederet pujian untuk aksi Danang dan Lesti melalui kolom keterangan video.

Danang - Lesti D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bagus...asyik...mudah2.an terus berjaya dua2 nya. Pgn juga liat danang feat evi...klw flashback video2 mereka mantapz..pake z... Sukses lah semua jebolan DA. Bagus2," puji akun nophet. "kereeeen,,ini yg aq tunggu'' duwet danang n dd lesti,,sukses buat kalian berdua," dukung akun aniksuryani.

Sudah tidak sabar menyaksikan lagu Rekayasa Cinta ala duet apik Danang dan Lesti D'Academy? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading