Sukses

Entertainment

Danang Rilis Video Klip 'Bidadari Jiwa' di D'Academy Celebrity

Fimela.com, Jakarta Menyandang gelar juara pertama kompetisi dangdut D'Academy Asia, Danang berkesempatan untuk melebarkan sayap karier. Termasuk ketika didaulat untuk menjalankan project video klip Bidadari Jiwa.

Mengusung konsep yang istimewa, pelantun Bunga Surgawi ini menggarap video klip di 4 negara sekaligus bersama tim. Negara yang ditunjuk adalah Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Danang D'Academy (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pemilihan keempat negara ini berdasarkan negara asal dari kontestan D'Academy. Setelah melewati proses yang panjang, Danang akhirnya merilis video klip Bidadari Jiwa di D'Academy Celebrity pada Rabu (13/4/2016) malam.

Sembari menyanyikan lagu yang diciptakan oleh komposer ternama asal Malaysia, Pak Ngah semalam, video klip pun diputar di layar belakang. Hentakan nada up-beat dan suara merdu Danang menghias peluncuran video klip.

Dalam video klip, Danang nampak bergerak enerjik dengan model. Tak hanya itu, ia sanggup membangun nuansa berbeda dan menjalin emosi sekaligus menghayati lirik tentang mencari bidadari jiwa.

Penasaran seperti apa video klip Bidadari Jiwa milik Danang D'Academy Asia yang digarap di 4 negara berbeda? Nah, yuk simak bersama-sama video klipnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading