Sukses

Entertainment

Bom Sarinah Nyaris Bikin Danang D'Academy Batal Rekaman

Fimela.com, Jakarta Tragedi bom Sarinah, Jakarta pada Kamis (14/1/2016) membuat pedangdut Danang D'Academy merasa tak nyaman. Terutama saat menjalani aktivitas di tempat-tempat yang menjadi target pemboman. Lantaran peristiwa itu Danang nyaris membatalkan kegiatan take vokal single terbarunya berjudul Bidadari Jiwa.

"Takut sih. Bagi Danang pelaku bom itu nggak punya keluarga. Harusnya mereka posisikan diri bagaimana kalau keluarga mereka ada di posisi korban. Danang jadi takut ke mal yang katanya target sasaran. Ke mana-mana jadi harus waspada," ujar Danang di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk beberapa hari ke depan, Danang bisa bernapas lega karena tidak berada di Jakarta. Dia akan terbang ke Halmahera untuk menjalankan off air di sana. Namun, ia mengaku harus tetap waspada mengingat kejahatan bisa terjadi di mana saja.

"Ada beberapa off air di luar kota, ke Halmahera, jadinya sedikit lega karena nggak ada aktivitas di Jakarta. Tetapi kriminal kan nggak cuma di Jakarta, bisa di mana saja," ujarnya.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Danang berharap, pihak berwajib segera mengusut tuntas pelaku serangan bom yang sudah menelan korban jiwa. Dia juga meminta para pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Hukum harus terus berjalan. Mudah-mudahan pihak yang berwajib bisa menelusuri dan pelaku (bom Sarinah) dihukum seberat-beratnya," ucap Danang D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading