Sukses

Entertainment

Agnes Monica Manfaatkan Teknologi untuk Berkomunikasi dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Mengabadikan momen berupa foto-foto menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Di mana foto yang dicapture kemudian dishare ke berbagai media sosial untuk berbagi kepada sesama pengguna. Cara ini turut dilakukan penyanyi Agnes Monica sebagai kebiasaanya mengisi waktu luang.

Tidak sekedar mengabadikan momen, Agnes juga memanfaatkan hal tersebut sebagai bentuk komunikasi kepada para penggemar. "Capturing the moments itu penting banget. Mungkin karena saya orangnya melankolis banget, ya," ucap Agnes Monica saat ditemui di SCBD, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Agnes Monica (Adrian Putra/Bintang.com)

Dewasa ini, selfie memang menjadi kegemaran setiap orang. Tak terkecuali Agnez yang di akun Instagramnya pun banyak foto-foto selfie miliknya. "Ini karena maraknya media sosial, juga sebagai kebutuhan berkomunikasi dengan fans, yang namanya selfie itu, saya, juga semua anak muda, pengin lakukan. Hingga selfie jadi suatu kebutuhan," papar Agnes.

Mengabadikan momen dengan sebuah kamera profesional saat ini memang sudah seperti hal yang sulit. Namun dengan adanya smartphone, teknologi kamera sudah menjadi fitures luar biasa dan mudah dibawa kemanapun. 

Agnes Monica. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya nggak lucu lagi bawa kamera gede, kamera profesional, ke mana-mana Sekarang everything's in your phone. Dengan (ponsel) ini, selfie cepat dan mudah. Tinggal pegang seperti ini, gampang banget," jelasnya.

"Smartphone dengan segala macam fitures yang dimiliki sangat merepresentasikan anak muda yang sekarang begitu mobile ya. Satu yang wajib diketahui, manfaatkan media sosial dengan positif dan bijak," tandas Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading