Sukses

Lifestyle

Untuk Kamu Para Pecinta Komik, Datang Yuk ke ComicFest ID 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar gembira buat kamu-kamu yang suka banget sama dunia komik, pada 28 hingga 29 Mei mendatang akan ada acara seru di SMESCO Exhibition Hall, yakni ComicFest ID 2016. Di sini selain bisa melihat karya-karya para komikus lokal, kamu juga bisa bertemu dengan para komikus internasional serta cosplayer dari mancenagara.

Mengusung hashtag #MajuTerusKomikIndonesia, ComicFest ID 2016 merupakan sebuah event yang mengkhususkan diri pada komik Indonesiadan industri pendukungnya. Ajang ini juga menjadi pembuktian bahwa komik Indonesia nggak kalah keren dengan komik-komik internasional.

Chris Lie, Direktur Utama PT. Wahana Inspirasi Nusantara selaku penyelenggara ComicFest ID menjelaskan bahwa ComicFest ID 2016 mencoba untuk memberikan ruang bagi komikus junior serta komikus yang berjuang di jalur independen. “Kami ingin mengapresiasi seluruh komikus lokal dan mendorong komik Indonesia ke pentas yang lebih tinggi. Karena itu kami harapkan agar kita semua dapat bersatu di Comicfest ID,” jelas Chris Lie.

ComicFest ID 2016 menjadi wadah bagi para komikus senior dan pendatang baru berbagi pengetahuan. Jangan sampai kelewatan!

Selain mengadakan workshop yang dibawakan oleh illustrator dan komikus profesional, ComicFest ID 2016 semakin meriah dengan adanya lomba cosplay dengan total hadiah yang didapat bernilai belasan juta rupiah. “ComicFest ID juga bisa dibilang merupakan event pop-culture pertama di mana tamu dari mancanegara datang untuk memerankan karakter komik lokal, bukan sebaliknya,” pungkas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading