Sukses

Entertainment

Pelangi di Rambut Sunny Leone

Fimela.com, Jakarta Setelah meninggalkan dunia perfilman dewasa, Sunny Leone sepertinya memiliki banyak keinginan yang ingin diwujudkan. Salah satunya adalah membuat rambutnya seperti pelangi.

Ia terkenal sebagai aktris yang memiliki penampilan sempurna dan selalu ingin tampil cantik. Selain bereksperimen didunia bisnis, sepertia ia juga tertarik untuk bereksperimen dengan rambutnya.

Jika sebelumnya Sunny Leone mengganti warna rambut hitamnya menjadi biru dan ungu, kini ia telah mengganti lagi warna rambutnya menjadi merah muda. Entah motivasi apa yang membuat Sunny mengganti-ganti warna rambutnya, tapi bisa jadi ini adalah hiburan untuknya ditengah banyak orang yang nenentangnya menjadi aktris Hollywood.

Ia pun membagikan foto dirinya dengan rambut warna medah muda di Instagram. Ia juga mengucapkan terimakasih untuk penata rambut yang memberikan penampilan baru.

 Sunny Leone (via. Instagram/sunnyleone)

Aktris seksi ini kini tengah berambisi meraih sukses di dunia bisnis dan perfilman Bollywood. Selain bermain dalam film, Sunny Leone juga berencana untuk memproduseri film. Selain itu, wanita 35 tahun ini baru saja meluncurkan merek parfumnya di Dubai, pertengahan bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading