Sukses

Entertainment

Paduan Kekuatan Vokal Weni Duet dengan Danang Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Konser Kemenangan D'Academy 3 menghadirkan banyak kejutan menarik. Dua finalis, Ical Majene dan Weni Pontianak telah memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Dalam penampilan duet, sebelumnya lebih dahulu dibuka penampilan duet dari Ical dengan diva tanah air, Krisdayanti. Kali ini giliran Weni yang berduet dengan Danang.

Sebelumnya, Danang membuka penampilan luar biasa dengan tampil solo saat membawakan lagu berjudul 'Bunga Surgawi'. Suara khas Danang sebagai jawara Dangdut Academy Asia benar-benar ia keluarkan maksimal. Penonton serta dewan juri pun berdecak kagum.

Weni dengan kekuatan suaranya berhasil mengimbangi Danang (Andy Masela/Bintang.com)

Selanjutnya, penampilan duet dari Weni dan Danang pun tak kalah heboh. Lengkingan suara lantang Weni mampu mengimbangi power vokal Danang saat membawakan lagu berjudul 'Ghibah'.

"Dua-duanya kuat dalam vokal. Karakter Weni di lagu ini cocok bangat. Bagus dan Danang luar biasa," puji Rita Sugiarto kepada aksi Danang yang berduet dengan Weni di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (27/5/2016).

Power vokal Danang, serta paduan suara lantang Weni diakui Inul Daratista. "Wow, luar biasa. Suaranya kawin bangat, suara vokal Danang kuat, Weni juga demikian. Sukses bangat bawain lagu ini," ucap Inul.

Duet Danang dan Weni banjir pujian (Galih W Satria/Bintang.com)

Bagi Iis Dahlia, performance Weni berduet dengan Danang sangat atraktif. Kata Iis, vokal keduanya sangat cocok dengan lagu 'Ghibah'. "Karakter vokalnya sama, walau ini bukan lagu duet tapi cocok bangat dibawakan Danang dan Weni," jelas Iis.

Grand Final Dangdut Academy 3 (DA3) akhirnya memilih Ical Majene sebagai jawara. Meski begitu semangat Weni untuk meniti karier di dunia dangdut masih dinantikan para penggemar setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading