Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bantah Hubungan dengan Ayu Ting Ting Renggang

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mendapatkan cacian dari fans Ayu Ting Ting gara-gara video pembicaraannya dengan Nagita Slavina yang dituding menyindir pedangdut Alamat Palsu itu. Namun, melihat reaksi netizen yang seperti itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini hanya bisa memaklumi.

Menurutnya pro dan kontra dalam sebuah perjalanan seorang selebriti adalah sebuah kewajaran. Jessica menambahkan bahwa ia tak bermaksud menyinggung salah satu pihak.

Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti kalau ada yang tersinggung, aku minta maaf. Niatnya awal baik. Kalau namanya orang kan yang nonton banyak, ada yang pro dan kontra," kata Jessica Iskandar di studio Global, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Segera setelah tersebarnya video yang menuai banyak cacian dari fans Ayu Ting Ting tersebut, Jessica seakan merasa bersalah. Ia pun segera mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Ia menampik jika hubungannya dengan salah satu anggota Cecepi itu sudah renggang. Sekali lagi, ia mengatakan bahwa perasaan sayangnya kepada Ayu sebagai sahabat tidak berkurang karena kasus ini.

"Baik-baik saja. Yang pasti rasa sayangku pada Ayu Ting Ting masih sama. Kembali lagi sih, tergantung pada orang yang nonton, kalau positif ya pasti positif," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading