Sukses

Entertainment

Jadi Suami Siaga, Glenn Alinskie Tidak Bisa Jauh dari Istrinya

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan bulan, Chelsea Olivia akan menjalani proses persalinan anak pertamanya dengan Glenn Alinskie. Kandungan yang kini hampir memasuki usia 7 bulan ternyata sempat membuat Chelsea Olivia gugup.

Bersyukur, Chelsea mempunyai suami yang sangat menenangkan di masa-masa kehamilan seperti saat ini. Menurutnya, Glenn Alinskie sangat sigap dan mampu menjaga moodnya dalam setiap aktivitasnya sehari-hari.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Insatgram @chelseaoliviaa)

"Lumayan deg-degan sih, apalagi Glenn kalau saya tiba-tiba mules dia langsung panik. Di masa kehamilan itu butuh banget dukungan suami. Hormonnya kan lagi nggak stabil nih, dan yang membuat nyaman itu yaa suami," ungkap Chelsea Olivia di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Sementara itu Glenn Alinskie mengaku selalu berusaha berada bersama sang istri untuk memastikan kondisi istri dan sang calon jabang bayi tetap terpantau. "Sejauh ini sudah menyiapkan sesiaga mungkin, sejak Chelsea hamil saya selalu pulang pergi kalo ada kerjaan di luar kota, kadang Chelsea ikut, saya nggak mau ketinggalan momennya chelsea dan perkembangan kehamilannya," sahut Glenn.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, diakui Glenn, sang istri termasuk seorang ibu yang kuat dalam menghadapi kehamilannya. Menurutnya, dalam enam bulan kehamilannya, Glenn tidak pernah direpotkan soal ngidam.

"Chelsea Olivia nggak ngidam, kaya orang nggak hamil. Cuma setiap 2 jam musti makan jadi lebih laperan aja. Terus kalau malem suka tiba-tiba bangun," papar Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading