Sukses

Entertainment

Lagu Kunto Aji Jadi Soundtrack Kisah Asmara Rossa

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun menjanda pasca berpisah dengan suaminya, Yoyo Padi, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Rossa untuk menanggalkan status jandanya. Mengaku sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, namun hingga sekarang belum ada kabar yang menyebutkan ibu satu anak tersebut akan segera menikah.

Hal tersebut tentunya sempat membuat gemas dari teman-teman wanita yang akrab dipanggil teh Oca tersebut. Menurut Oca, dirinya beberapa kali dijodohkan oleh temannya yang ingin melihat dirinya kembali ke pelaminan.

Rossa dan kisah cintanya lewat lagu-lagu Kunto Aji (Adrian Putra/Bintang.com)

Dijodohin banyak lah. Yang nyangkut ada beberapa tapi enggak berjalan lama, cuma sekedar test drive aja," ucap Rossa sambil tertawa saat ditemui awak media di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Meski demikian, dirinya mengaku masih sangat nyaman menjalani kesendiriannya seperti sekarang. Anak semata wayangnya dan beberapa sahabat yang selalu berada disampingnya membuat Rossa merasa cukup nyaman tanpa seorang pendamping. Wanita kelahiran Sumedang itu juga enggan menargetkan kapan dirinya akan melepas status janda.

"Mungkin saya seperti Kunto Aji, sudah terlalu lama sendiri. Target juga enggak ada, karena ketentuan Allah enggak bisa ditargetin," tutur Oca.

Kunto Aji (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, mengenai kriteria pasangan yang ideal menurutnya ialah pria yang memiliki segala kelebihan dibandingkan dirinya. Bukan dari segi kemapanan, Rossa lebih menitik beratkan calon pendampingnya nanti memiliki kepribadian yang lebih baik dari dirinya sehingga bisa membawa Rossa ke arah yang lebih baik lagi.

"Maunya cari pendamping yang lebih dari aku. Lebih dari segi kepribadian, lebih shaleh, lebih pintar, bukan sekedar harta," harap Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading