Sukses

Entertainment

Rossa Sering Curhat Sama Mantan Suami Soal Pacar

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan drummer grup band Padi, Yoyok, penyanyi Rossa memang sangat tertutup soal hubungan asmara. Tidak banyak yang tahu soal kisah asmaranya setelah memutuskan berpisah dengan Yoyok. Namun yang mengejutkan, ternyata Yoyok menjadi salah satu orang yang dijadikan Oca sebagai tempat curhat soal asmara.

"Ada pernah pacaran sama orang Malaysia, setahun. Aku sering minta pendapat sama mas Yoyok," ungkap Rossa saat di temui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Rossa (Adrian Putra/bintang.com)

 

Rossa berpendapat, hubungannya dengan pria asal Surabaya tersebut kembali dekat pasca memutuskan untuk berpisah. Bahkan, diakui Rossa, kedekatannya dengan sang mantan suami sudah seperti adik dan kakak.

"Udah kayak adik kakak (sama Yoyok). Aku anggap mas Yoyok seperti kakak. Ada ikatan yang enggak bisa dipisahkan. Seru aja, kalo punya pacar mas Yoyok juga kenal. Pernah aku sakit, mas Yoyok dan pacarnya temenin aku," tambah Rossa.

Rossa (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut pelantun lagu Tegar tersebut, hubungan baik yang terjalin antara dirinya dan sang mantan suami memang tidak bisa lepas lantaran keduanya sudah memiliki seorang putra.

"Mungkin Allah berikan sesuatu karena kita ada sesuatu yang lebih besar. Mungkin kalo kita masih bersama enggak bisa sebaik skrg hubungannya," tungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading