Sukses

Entertainment

Mantan Istri Johnny Depp Bantah Tuduhan Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Lori Anne Allison membela mantan suaminya Johnny Deep yang kini tengah melakukan proses cerai dengan istrinya Amber Heard. Johnny Deep dilaporkan melakukan kekerasan fisik pada Amber.

Lori mengatakan bahwa Amber berbohong atas tuduhannya, yang mengatakan Johnny Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Ia mengatakan bahwa Johnny tidak pernah melakukan kekerasan selama dua tahun pernikahan mereka.

Lori Anne dan Johnny Depp (via. Alux)

Lori bercerita tentang Johnny Depp yang tak akan pernah bisa melakukan kekerasan dengan tangannya pada wanita, Johnny juga tak pernah mengunakan nada tinggi atau berteriak saat berbicara padanya. Bahkan Lori menyatakan bahwa Johnny pun tak mampu untuk menyakiti seekor lalat.

Lebih lanjut, Lori menjelaskan bahwa Johnny adalah orang yang lembut yang menyukai binatang. Lori sepertinya mengalami masa pernikahan yang indah dengan Johnny Depp. Keduanya menikah pada 1983 dan berpisah pada 1985.

Johnny Depp dan Amber Heard (AFP/Bintang.com)

Namun hal indah tersebut nampaknya tak dialami Amber yang mengaku mendapat kekerasan fisik dari Johnny Deep. Amber pun marah atas tuduhan yang mengatakan ia berbohong dan membuatnya merasa jijik atas orang-orang yang membela Johnny.

Johnny Depp memiliki banyak dukungan dari penggemar juga teman-temannya seperti Paul Bettany. Setelah Amber Hear menggugat cerai, Johnny Depp memutuskan untuk tidak banyak berkomentar, ia hanya berharap perceraiannya dapat segera selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading