Sukses

Entertainment

Masih Sendiri, Rossa Punya Trik Jitu Usir Kesepian

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang kini sudah memasuki 37 tahun, diva pop Indonesia, Rossa masih setia dengan status jandanya pasca bercerai dengan drummer grup band Padi, Yoyok. Sadar jika perempuan mempunyai batas usia untuk memiliki anak, Rossa pun pasrah jodohnya belum juga datang hingga saat ini.

Bukan cuma Rossa, orang tuanya juga diakui wanita kelahiran Sumedang tersebut memiliki satu suara tentang jodoh dari anaknya. Menurut Rossa, kedua orang tuanya tidak pernah sekalipun mendesak janda satu anak tersebut untuk segera melepas masa janda.

Rossa (Nurwahyunan/bintang.com)

 

 

 

"Mama dan papa itu sama kayak aku. Kami orang yang pasrahan. Rizky (anaknya) apalagi, dia cuek banget. Soalnya ayahnya (Yoyok Padi) selalu ada, jadi dia enggak pernah kehilangan figur ayah," kata Rossa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Meski demikian, Rossa juga mengakui dirinya juga kerap merasa kesepian dalam saat-saat tertentu. Hal tersebut dinilainya wajar terjadi di setiap diri manusia, meskipun sudah berpasangan.

"Menurut aku, orang berpasangan juga rasa sepi selalu ada. Rasa-rasa itu selalu ada dalam diri manusia, jadi yaa wajar," jelasnya.

Rossa (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Untuk menghilangkan rasa kesepian, wanita 37 tahun tersebut memiliki kiat khusus. Menurut Rossa, sahabat dan teman dekatnya termasuk sang anak, Rizky Langit Ramadhan merupakan obat yang mujarab untuk menyembuhkan sepi yang kerap dia rasakan.

"Kita enggak boleh mikir sepi atau selalu sendiri. Kalo lagi kesepian temen-temen aku kan banyak yang lucu, di grup whatsapp juga ada banyak. Aku tinggal chat untuk kumpul yuk," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading