Sukses

Entertainment

Eksplorasi Musikalitas, Rossa Tertarik Cicipi Genre EDM

Fimela.com, Jakarta Karier bernyanyi [Rossa](2498799 "") di industri musik tanah air sudah terbangun sejak lama. Selama itu juga, ia tetap konsisten dengan genre musik pop yang sudah dibawakan sejak awal merintis karir.

Kini, ditahun 2016, saat usia karirnya memasuki usia 20 tahun, Rossa berencana untuk mengekplorasi sisi musikalitasnya ke arah yang lebih luas. Jika mendapat kesempatan untuk mencoba genre baru dalam karier bermusiknya, wanita 37 tahun tersebut sangat tertarik untuk mencoba aliran EDM dan rap.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pop itu banyak juga alirannya. Aku masih akan explore di musik pop. Tapi mungkin bakal coba musik EDM atau rap," ucap Rossa saat ditemui dalam meet and greet perayaan 20 tahun karir bermusiknya di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Selain itu, Rossa juga berencana merintis karir untuk go internasional dengan melakukan perjalanan ke Los Angeles. Hal ini terkait sebuah project musik bersama musisi Internasional.

"Aku rencana mau ke LA untuk rekaman. Mau ketemu musisi dari Amerika Serikat, terus musisi dari Inggris yang buat lagu untuk One Direction dan Kelly Clarkson," akunya.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, terkait project terdekat yang saat ini sedang digarap, Rossa akan segera mengeluarkan sebuah mini album dimana salah satu singlenya merupakan original soundtrack dari film ILY From 38.000 ft.

"Album lagi rekaman, mungkin mini album dulu. Akan ada satu single dulu judulnya Jangan Hilangkan Dia, ciptaan Rian d'Masiv bakal jadi soundtrack ILY From 38.000 Ft," jelas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading