Sukses

Entertainment

Punya Wajah Mirip, Shiha Zikir Tak Mau Dibandingkan dengan Rossa

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi asal Indonesia yaitu Rossa tak membuat Shiha Zikir ingin meniru sang diva. Penyanyi yang baru saja merilis single 'Seperti Novel Cinta' ini mengaku ingin menjadi dirinya sendiri.

"Saya tak bisa menolak apa yang dikatakan orang, tapi yang penting Shiha tak meniru-niru. Saya tak pernah mencoba untuk menjadi Rossa. Yang penting Shiha menyanyi dengan cara Shiha sendiri," ujarnya saat acara Meet and Greet dan perilisan single 'Seperti Novel Cinta' Jumat (13/5/2016) kemarin.

Rossa (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup: Bubah Alfian, Hairdo: Erick Allatief (087889559629), Wardrobe: Edi Surantha, Tempat: KOI Kemang)

Memang sejak ajang D'Academy asia tahun lalu, banyak sekali yang membandingkan wajah Shiha dengan Rossa. Apalagi dirinya yang memang memiliki latar belakang penyanyi pop baru saja merilis single yang beraliran pop. Maka dari itu tak heran ada yang membandingkan dirinya dengan diva pop kenamaan asal Indonesia Rossa.

Shiha Zikir sendiri mengaku telah mengidolai Rossa sejak lama. Bahkan sejak dirinya masih bersekolah, Shiha sudah mengidolakan pelantun tembang 'Tegar' tersebut.

Shiha Zikir (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rossa adalah idola saya sejak dulu. Sebenarnya saya suka sama Rossa saat saya masih sekolah. Kalo diblang mirio itu tergantung sama yang mendengar," ujar Shiha Zikir kepada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading