Sukses

Entertainment

Tak Cuma Berkarir, Shiha Zikir Buka Peluang Menetap di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Melaunching single barunya di Indonesia membuat langkah Shiha Zikir untuk terjun ke industri musik tanah air terbuka. Sang penyanyi asal Malaysia ini sendiri juga tak menampik kemungkinan untuk mengembangkan karirnya di Indonesia.

"Insya Allah itu memang merupakan rencana Shiha untuk berkrir di Indonesia. Impian saya juga untuk berkembang di Indonesia. Saat di Malaysia, mengembangkan karir di luar negeri itu sulit. Apalagi Indonesia memiliki pasar yang besar," tutur Shiha dalam acara launching dingle 'Seperti Novel Cinta' pada Jumat sore (13/5/2016)

Shiha Zikir (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan Shiha sendiri juga tak menutup kemungkinan untuk menetap di Indonesia. Jika memang banyak tawaran dan respon yang positif dari fans di Indonesia, maka sang penyanyi akan tinggal di tanah air.

"Saya juga pernah berbincang dengan manajeman tentang hal itu. Kalo memang banyak respon positif di Indonesia, memang Shiha sangat ingin stay di sini. Kalo memang karirnya lebih berkemang di sini maka mungkin saja," ungkap Shiha.

Shiha Zikir (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari keinginannya untuk berkari di Indonesia. Shiha sendiri juga berharap dia bisa mengembangkan karirnya di tanah air. Apalagi saat ini adalah moment yang tepat baginya untuk melebarkan sayapnya di Industri musik Indonesia.

"Jadi selepas rilis single ini semoga banyak peluang untuk mengembangkan karir di Indonesia," tutur Shiha Zikir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading