Sukses

Entertainment

Ditawari Main FTV, Shiha Zikir Masih Ingin Fokus Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer di Malaysia, Shiha Zikir tak hanya piawai dalam bernyanyi. Penyanyi yang baru saka merilis single barunya di Indonesia ini juga seorang aktris dan pembawa acara.

Di negara asalnya Malaysia, Shiha juga kerap beraktinh dalam sebuah sinetron. Maka dari itu ketika dirinya mulai berkarir di Indonesia banyak sekali tawaran untuk bermain FTV.

Shiha Zikir anggap dunia tarik suara sebagai prioritas utama (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya juga dapat banyak tawaran untuk bermain FTV. Tapi saya harus bilang ke label saya di Malaysia dulu. Kalau memang jadwalnya pas bisa saja, karena di Malaysia saya banyak akting juga," ungkap Shiha Zikir Jumat (13/5/2016) di kantor Warner Music Indonesia.

Meski mendapatkan banyak tawaran untuk berakting, Shiha mengaku lebih fokus untuk bernyanyi. Hal ini dikarenakan passionya untuk bernyanyi yang sangat tinggi.

Shiha pilih nyanyi ketimbang FTV (Andy Masela/Bintang.com)

"Akting adalah pilihan kedua, yang utamanya adalah bernyanyi," tutur Shiha.

Meski mengatakan hanya ingin fokus bernyanyi, namun bukan berarti Shiha Zikir tak akan berakting dalam sebuah FTV seperti yang ditawarkan kepadanya. Jika memang waktunya memungkinkan bukan tak mungin para penggemarnya akan bisa melihat paras cantiknya di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading