Sukses

Entertainment

Chesea Olivia-Glenn Alinskie Akting Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal kompak dan serasi. Setelah sempat bermain di sinetron Rahasia Cinta, mereka kembali bermain dalam sebuah produksi. Keduanya baru saja membuat sebuah film pendek berjudul Matcha Latte Story.

Film ini diharapkan bisa menjadi penebus rasa rindu para penggemar mereka. Berdurasi sekitar 23 menit, film pendek tersebut menceritakan Hari (Glenn) yang serius dan Airi (Chelsea) si periang yang bertemu secara tidak sengaja di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan. Setelah berkenalan, mereka mulai belajar saling mengerti kepribadian masing-masing yang sangat bertolak belakang.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Lambat laun Hari mulai sadar kalau kehadiran Airi membuatnya merasa lebih seimbang dalam menjalani hidup. "Aku memang sengaja membuat dua tokoh ini dengan filosofi yang berbeda. Pertama kali kepikiran bikin ini langsung ingin menampilkan matcha dan latte," terang Rio Motret selaku sutradara, seperti dilansir dari Solo Pos. 

Dialog film ini dibuat oleh Dewi Lestari alias Dee. "Mereka udah nggak akting lagi karena ada chemistry yang terbangun sebelumnya. Mereka bisa dengan mudah melahap kata-kata yang saya buat, bagaikan pisau panas membelah mentega, meleleh gitu," tutur Dewi Lestari.

Sungguh kedua pasangan yang tentunya membuat iri para penggemarnya itu, bagaimana tidak konsep yang telah disiapkan Glenn untuk melamar Chelsea sungguh romantis. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)

Chelsea sendiri mengaku adegan-adegan romantis dalam Matcha Latte Story ini ia lakukan secara natural. Menurutnya, keromantisan yang ia tunjukkan bersama sang suami di film pendek itu sama seperti dalam kehidupan sehari-hari. Meski sedang hamil, Chelsea bisa menjalani proses syuting dengan baik.

Syutingnya sendiri dilakukan beberapa bulan lalu saat Chelsea masih hamil muda. Bagi yang kangen ingin menyimak akting pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, bisa menuntaskan rasa kangen dengan menyaksikan film pendek Matcha Latte Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading