Sukses

Entertainment

Dicerca Ribuan Netizen, Foto Hamil Mulan Jameela Minta Dihapus

Fimela.com, Jakarta Seperti yang lain, usai memotret Rio Wibowo mengunggah hasil karyanya. Kali ini yang ia pajang foto hamil Mulan Jameela. Dalam foto tersebut perut Mulan terlihat jelas kian membesar. Dalam foto itu tangan kiri Mulan diletakkan di bagian dadanya, sedangkan tangan kanannya diletakkan di bawah perutnya.

"sebanyak apapun rencana yang kamu inginkan dalam hidupmu, ia memiliki cara yang mengejutkan dengan hal-hal tak terduga yang akan membuatmu lebih bahahagia dibanding yang semula kamu rencanakan," tulis Rio sebagai keterangan foto, 27 Mei 2016.

Foto Mulan Jameela pamer kehamilan (Instagram/@riomotret)

 

Hingga Minggu (29/5/2016) malam, ribuan netizen memberikan komentar terhadap foto yang diunggah Rio. Dari 32 ribu komentar lebih, terdapat lebih banyak yang menyerang foto tersebut. Dari komentar yang mereka tulis, sangat terlihat mereka sangat tak suka dengan foto tersebut.

"...krn resiko dia mengambil hak org...jd wajar semua org gak suka si perebut suami org..," tulis akun @lelayumna. "Marii yg punya uneg2 soal mulan tumpahin ajaa disini mumpung belom ramadhan wkakkakaa 😄😄," timpal akun @tere_jana.

"Kasiannn,, muljem niat mau kekiniannn malah yg didpt hujatan #dearsapeak #riomotretujinyali," komentar akun @indahrizkiani.kiki.

Foto Acara GP Record Media & Partner Gathering (Nurwahyunan/bintang.com)

Ada sejumlah netizen yang menyarankan agar foto tersebut dihapus. Mereka kasihan dengan Mulan dihujat para netizen.

"Hapusss aje ko.. daripada dihujat... wkwkwkwkw..... kasian ko..," tambah akun @lovelylun.

Akankah Rio Wibowo menghapus foto hamil Mulan Jameela yang diserang ribuan netizen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading