Sukses

Entertainment

Irena Justine: Senyummu Mengalahkan Detak Jantungku

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Irena Justine sempat mengungkapkan isi hatinya terhadap buah hatinya, Arjuna Keith Al Ghifary. Ungkapan hati seorang ibu kepada anaknya. Kalimat-kalimat yang disusun Irena sangat puitis yang ia tulis dalam bahasa Inggris yang kemudian dimuat sebagai keterangan foto akun Instagram-nya.

“Senyummu ke wajahku mengalahkan detak jantungku,” tulis Irena, pada 8 April 2016 lalu.

Artis cantik itu meninggal dunia dalam usia 22 tahun Kamis sore. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia masih aktif dalam sinetron Centini bersama dengan Baim Wong dan Dewi Perssik. (Instagram) 

“Kamu telah mendoakan sejak awal. Aku sangat mencintaimu lelaki kecil dengan sepenuh hati,” ungkap Irena dalam kesempatan berbeda.

“Aku bangga, tak pernah ada waktu yang membosankan, aku mendoakannya sebab anakku penuh keajaiban dan menjadikanku lebih sabar dan pemaaf," lanjut perempuan kelahiran Bandung itu.

Irena Justine dan anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary (Instagram/@irena_justine)

“Kamu lebih berharga dalam segala hal, kegembiraan dalam jiwaku, dan kasih hidupku,” tulis Irena.

Irena Justine meninggal dunia saat syuting Baper di sebuah stasiun televisi pada Kamis (26/5/2016). Jenazah almarhumah kemudian dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/5/2016). Ia sempat menikah dengan Bryan Jordan McKenzie dan dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary yang sangat  dicintainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading