Sukses

Entertainment

Punya Banyak Adik, Aurel Hermansyah Mengaku Stres

Fimela.com, Jakarta Istilah banyak anak banyak rezeki tampaknya masih dipegang teguh oleh penyanyi sekaligus anggota dewan, Anang Hermansyah. Seolah belum cukup dengan tiga anak yang berada dalam pengasuhannya saat ini, sang istri Ashanty sedang mengandung lima bulan untuk anak keempat Anang. Namun,  Aurel Hermansyah mengaku stres punya banyak adik.

 

 

"Inginnya emang Arsy punya adik, Jadi kalo sekarang di kasih kenapa enggak. Jadi lebih ramai di rumah," ungkap Anang saat pengajian empat bulanan kandungan Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Putri sulung Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah atau lebih akrab disapa Aurel kini merubah penampilan dan warna kulitnya. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintang.com)

 

Sementara itu, terkait kehamilan Ashanty, sang sulung Aurel Hermansyah yang merupakan putri pertama Anang dari pernikahannya dengan diva Krisdayanti mengaku cukup kewalahan jika harus memiliki adik lagi. Pasalnya, selain Azriel dan Arsy yang tinggal bersama Anang, Aurel juga berstatus kakak dari anak-anak hasil pernikahan ibu kandungnya, Krisdayanti dengan Raul Lemos yang sudah sudah memiliki dua orang anak.

"Bunda (Ashanty) hamil ribetnya sama kakak, stres. Bunda nempel mulu. Kalo mao pergi aja sampai engga boleh. Aku stress banget banyak adik. Enggak kebayang kalo pada pergi terus disuruh jaga adik," ujar Loly, sapaan akrab Aurel.

Adik dari Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, serta Anang dan Ashanty tampil memakai baju dengan warna senada di ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak lupa mereka panjatkan doa untuk putrinya itu. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

Meski demikian, menurut sang bunda Aurel termasuk sosok kakak yang sangat menyayangi adik-adiknya, terlebih kepada sang jabang bayi yang masih di dalam kandungan Ashanty. Kedekatannya dengan Aurel selama hamil keduanya kali ini membuat diakuinya juga membuat Aurel jauh lebih menjaga dirinya dan bayi yang ada di kandungannya.

"Tapi dia (Aurel) bilang mau rawat adiknya yang ini. Soalnya aku deket sama dia pas hamil ini. Kayaknya yang ini bakal deket sama aurel. Kalo Arsy deket ke Jiel," tutur Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading