Sukses

Entertainment

Kenang Konser, Kinal JKT48 Ajak Fans Buat Momen Indah

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang idola, tampil diberbagai panggung sudah menjadi suatu hal yang biasa. Namun, setiap penampilan tentu memiliki pengalaman dan momen manis tersendiri, seperti Kinal JKT48 yang mengenang konser yang pernah ia jalani.

Kaptem Tim KII ini mencurahkan kenangan yang ia dapatkan ketika konser di Surabaya 2 tahun yang lalu. Curhatnya itu ditulis pada kolom keterangan sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Kinal JKT48 (via twitter @kinalJKT48)

Kinal berbagi cerita sekaligus nostalgia bahwa potret itu menampilkan dirinya tengah konser di Surabaya. Tak sendiri, ia nampak berpose bersama dengan personel JKT48 lainnya, Ayana.

"Saat itu dua tahun lalu, pertama kali konser besar di Surabaya. ini fotoku dan @jkt48achan saat membawakan lagu Seragam Ini Sangat Mengganggu...," tulis Kinal.

Sejatinya, JKT48 akan kembali menggelar konser di Surabaya pada 3 Juni mendatang. Bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek!!! Concert, pemilik nama Devi Kinal Putri ini mengajak fans untuk datang dan membuat kenangan indah bersama tim JKT48.

"dua tahun lalu... namun masih indah untuk dikenang. apakah #wayaheSuroboyoRek kali ini kalian mau datang untuk membuat kenangan yang indah bersama all team JKT48? aku tunggu #throwback," tambah Kinal JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading