Sukses

Entertainment

Konser Joey Alexander Bikin Hati Jeje JKT48 Campur Aduk

Fimela.com, Jakarta Pianis muda tanah air sekaligus nominator Grammy Awards 2016, Joey Alexander baru saja menggelar konsernya di tanah air pada Minggu (22/5) malam. Dihadiri sederet tokoh penting, artis hingga musisi tidak terkecuali dengan Jeje JKT48.

Menarik ketika ia mengungkapkan bahwa konser pemilik album My Favorite Things ini membuat hati Jeje campur aduk. Ada apa gerangan? Curahan hati Jeje ia tuliskan melalui kolom keterangan foto Instagramnya.

Mengunggah potret dengan berpose tengah berada di konser, Jeje menyatakan antusias juga perasaannya. Ia telah lama tidak dapat menyaksikan konser dengan tema musik klasik.

Joey Alexander saat tampil di konsernya yang bertajuk 'Joey Alexander Live in Concert'. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Setelah sekian lama gak lagi nonton2 konser bertemakan musik classic..tautau dapet kesempatan buat ntn konser musik jazz dan yang terlebih lagi konser ini di adakan oleh anak berbakat yang baru berumur 12 tahun.  Jujur nonton konser ini bikin hati campur aduk," tulisnya di caption foto.

Perasaan campur aduk Jeje di konser Joey itu karena ia merasa bahagia dan minder. Pasalnya, sudah lama ia tidak mendalami piano secara tekun dan seperti nostalgia ketika masa sekolah.

 

A photo posted by Jessica Vania (@jkt48jeje) on

"Ada happy sedih minder. Udh lama ga mendalami piano secara tekun dan waktu nonton berasa nostalgia bgt dimana dulu jaman skolah musik kita semua berlomba2 dapetin ranking biar bisa konser :')," tambahnya.

Selain itu, ia pun merasakan rindu yang teramat sangat dengan masa bermusik. Besar harapnya agar dapat diberi kesempatan oleh Tuhan untuk kembali bermain alat musik kesukaannya.

"Sangat amat kangen dimasa2 bermusik saat itu sih. Semoga kalo ada kesempatan dari Tuhan, bisa balik lagi bermain alat musik kesukaan yg nantinya jg bisa berguna untuk memuliakan nama-Nya ❤ #joeyalexander #liveinconcert #musicislife," tulis Jeje JKT48 di foto saat konser Joey Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading