Sukses

Entertainment

Joey Alexander Sukses Jawab Tantangan Ahok

Fimela.com, Jakarta Konser besar pertama Joey Alexander di Indonesia disaksikan oleh orang-orang hebat. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok turut hadir dalam konser yang digelar Minggu (22/5) malam.

Ahok beberapa waktu lalu sempat 'menantang' Joey Alexander lewat media sosial. Ia punya permintaan khusus agar Joey menggubah lagu tradisional Jakarta, Kicir-Kicir.

Ahok saat hadir di konser Joey Alexander bertajuk 'Joey Alexander Live in Concert'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tantangan itu pun dijawab oleh Joey Alexander pada hari-H konser. Sang pianis muda mengaransemen lagu tersebut dengan nuansa jazz yang kental. Lebih spesialnya lagi, ia turut mengajak serta penyanyi Dira Sugandi dan Barry Likumahua untuk berkolaborasi.

"Apakah Joey akan membawakan lagu Kicir-Kicir permintaan Pak Ahok?" tanya Najwa Shihab selaku pemandu acara. "For sure," jawab Joey disambut riuh tepuk tangan penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ahok saat hadir di konser Joey Alexander bertajuk 'Joey Alexander Live in Concert'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ahok yang datang didampingi keluarga terlihat menikmati sepanjang pertunjukan. Selain senang request nya dibawakan, DKI 1 juga merasa bangga atas pencapaian yang diraih Joey hingga mengharumkan nama Indonesia.

"Saya rasa dia tak hanya spesial ya, tapi memang ada campur tangan Tuhan," puji Ahok kepada Joey Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading