Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Joey Alexander Anggap Sebagai Liburan

Fimela.com, Jakarta Permainan brilian Joey Alexander menggema di Jakarta malam ini. Musisi jazz muda yang enggan disebut genius ini tampil membawakan sederet komposisi mewah di hadapan para penonton.

Memang tak banyak waktu yang dimiliki Joey Alexander di Indonesia. Disambut bak pahlawan setelah jadi nominator termuda sepanjang sejarah Grammy, Joey akan langsung bertolak ke Singapura setelah konsernya ini.

Joey Alexander saat tampil di konsernya yang bertajuk 'Joey Alexander Live in Concert'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun raut wajah Joey tampak bahagia melihat sambutan penonton yang antusias. Ia senang bisa 'pulang kampung' dan bertatap muka dengan orang-orang yang selama ini mendukungnya.

"Thank you buat semua yang sudah hadir. Saya sangat bersyukur bisa tampil di hadapan kalian semua," sapa Joey kepada penonton usai membawakan 3 komposisi.

Joey Alexander saat tampil di konsernya yang bertajuk 'Joey Alexander Live in Concert'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan kesibukan yang padat, Joey Alexander tak merasa keberatan. Baginya musik sudah bukan sekedar pekerjaan semata.

"I'm so thankful, berkat kedua orangtua saya bisa seperti ini. Kalau bermusik saya nggak perna kerja. Have fun aja," tambahnya.

Dalam Joey Alexander Live in Concert terdapat juga beberapa kejutan. Salah satunya ketika ia membawakan sebuah lagu bertajuk City Lights yang mampu membuat para artis Hollywood seperti Taylor Swift dan Bruno Mars memberi standing ovation.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading