Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Belum Mau Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Irwansyah semenjak 2010 lalu, sampai sekarang Zaskia Sungkar belum mendapatkan keturunan. Ketika program bayi tabung menjadi pilihan bagi orang-orang yang menikah lama dan belum dikaruniai momongan, namun Zaskia  belum berpikir demikian.

6 tahun menunggu baginya masih sangat wajar ketika sebuah rumah tangga belum dikaruniai momongan. Namun, Zaskia tak menutup kemungkinan program bayi tabung jika dalam beberapa tahun ke depan belum juga mendapatkan buah hati.

“Enggak ada (program bayi tabung). Mungkin nanti kali ya kalau udah sampai beberapa tahun lagi baru dicoba,” kata Zaskia  di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Zaskia Sungkar akhirnya menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 silam.  (viainstagram@zaskiasungkar15/Bintang.com)

 

Zaskia sendiri sudah pernah melakukan konsultasi dengan dokter. Tak hanya itu, ketika ibundanya memberikan vitamin agar bisa cepat hamil, Zaskia pun menurut. “Waktu itu sempat(program hamil). Cuma kepotong. Jadi belum sempat balik lagi. Dan pernah dikasih vitamin juga ama mamah,” imbuhnya.

Meski belum memiliki anak kandung, namun Zaskia dan Irwansyah ternyata sudah memiliki anak angkat. Sang anak yang bernama Rizky ini sudah ikut sejak masih bayi dan memanggil Zaskia mama, dan Irwansyah papa. Ia mengadopsi Rizky sejak sebelum menikah.

Dengan mengangkat anak, Zaskia pun mengaku berlatih menjadi orangtua. Belum mendapatkan momongan, baik Zaskia maupun Irwansyah tetap berbaik sangka kepada Yang Maha Kuasa.

“Kalau adopsi sebelum nikah. Aku sudah suka dari kecil, kalau belum dikasih mungkin ada tujuan yang lain, aku positif aja, suruh sibuk aja sama membesarkan kayak keinginan aku yang paling besar. Seru, lucu dan gemes aja. Ya seru aja ngajarin, manggil aku mama dan Irwan papa. Udah kayak punya anak,” tandas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading