Sukses

Entertainment

Irwansyah Ultah ke-31, Zaskia Sungkar Didoakan Segera Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar sedang bahagia. Sang suami, Irwansyah, genap berusia 31 tahun, hari ini, Minggu (6/3/2016). Irwansyah lahir di Jakarta pada 6 Maret 1985. Melalui akun Instagramnya, Zaskia mengunggah foto sedang merayakan ulang tahun (ultah) bersama suami dan teman-temannya.

"happy birthday syg," tulis Zaskia sebagai keterangan foto, Minggu (6/3/2016).

Zaskia Sungkar akhirnya menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 silam.  (viainstagram@zaskiasungkar15/Bintang.com)

 

Dalam foto yang lain, Zaskia juga mengunggah foto kue yang di atasnya terdapat lilin-lilin yang sedang menyala. Para netizen pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwansyah.

"Happy birthday kk @irwansyah_15 semoga panjang umur sehat selalu murah rezeki, dan semoga cepat" diberi momongan aminn....," kata akun @najlanadhifah19.

Zaskia Sungkar mengucapkan selamat ulang tahun buat suaminya, Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Selain itu, mereka juga mengunggah foto kemesraan mereka.Netizen memuji mereka. Mereka terlihat sangat serasi. Sang suami ganteng, sedangkan istri cantik.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011 lalu. Ini ulang tahun ke-5 Irwansyah bersama Zaskia sejak menikah. Namun, hingga saat ini belum juga dikaruniai momongan. Para netizen pun mendoakan agar mereka segera punya anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading