Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar - Irwansyah Garap Wadah Bisnis Bersama

Fimela.com, Jakarta Tak berhenti mengembangkan bakatnya sebagai desainer, Zaskia Sungkar kembali melebarkan sayapnya di ranah bisnis. Kali ini, istri Irwansyah ini membuka bisnis bersama sang suami, dalam wadah bisnis yang diberi nama Woku-Woku.

"Aku sedang kampanye menuju grand launching Woku-Woku. Sebuah wadah bisnis yang juga melibatkan rekan-rekan selebritis lainnya," ujar Zaskia baru-baru ini di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan.

Irwansyah lebih menyukai bersantai dan memanjakan diri dengan sang istri, Zaskia Sungkar dengan cara travelling. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

  • Keluar Negeri 4 Kali Setahun Cara Irwansyah Memanjakan Diri
  • Me Time, Zaskia Lebih Suka Hal-hal Ini
  • Zaskia-Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca, Kolaborasi Para Hijabers Cantik dengan Tema ...

Woku-Woku, kata Zaskia Sungkar memang dirancang sebagai media promosi dan pemasaran bagi produk bisnis hasil karya selebiritis Indonesia. Wadah ini menargetkan produk fashion dan lifestyle yang juga menghadirkan charity sebagai kegiatan amal.

"Intinya, kami ingin Woku-Woku jadi marketplace untuk teman-teman selebritis yang berbisnis. Bukan cuma fashion, tapi ada juga yang berbisnis furniture, dan perlengkapan lainnya. Sebenarnya bentuk bisnisnya banyak, gak cuma fesyen tapi ada hal-hal lainnya juga di Woku-Woku," tambah Zaskia.

Foto profil Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Andy Masela/bintang.com)

Kini, sudah ada 20 rekan selebriti yang tergabung bersama Woku-Woku. Tak berhenti di situ, kakak kandung Shireen Sungkar ini ke depannya ingin melibatkan seluruh seniman dan pegiat seni Indonesia mengembangkan bisnisnya lewat media yang dibuatnya.

"Ada 20 orang yang sudah gabung, selain aku dan Irwansyah, ada Vidi Aldiano, Natasha Rizki, Tantri Kotak, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Melly Goeslaw, dan Shireen Sungkar sudah pasti. Nanti nggak hanya artis, aku juga mau mengajak pelaku seni, seperti film, konser, teater. Pokoknya melibatkan seluruh seniman Indonesia," pungkas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading