Sukses

Entertainment

Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menghabiskan Waktu

Fimela.com, Jakarta Me Time merupakan cara menghabiskan waktu luang seorang diri untuk menghilangkan lelah dengan bersantai dan memanjakan diri. Dengan segudang kesibukan sebagai publik figur, aktor sekaligus penyanyi Irwansyah mengaku jarang menggunakan waktu Me Time seorang diri. Ia lebih menyukai bersantai dan memanjakan diri dengan sang istri, Zaskia Sungkar dengan cara travelling.

"Kalau buat waktu sendiri sih pasti ada. Tapi ya sendirian itu juga pasti kerja, gua orangnya suka kerja. Nah kalau udah jenuh sama kerjaan, palingan cari waktu liburan buat traveling sama istri, paling gak setahun bisa 2 sampai 4 kali keluar negeri," kata Irwansyah kepada Bintang.com saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015).

Menurut Irwansyah, dengan travelling bisa membuat otak yang lelah bisa kembali segar dan siap melakukan aktifitas-aktifitas lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

Menurutnya, dengan travelling bisa membuat otak yang lelah bisa kembali segar dan siap melakukan aktifitas-aktifitas lainnya. "Karena emang suka jalan-jalan, iya pas baca buku cari referensi kaya merefresh otak juga dengan travelling," tambah pria kelahiran 6 Maret 1985 silam ini.

Irwansyah mengungkapkan jika dirinya menjalani ritual seperti halnya kebanyakan orang yang ingin bepergian yakni dengan mencari referensi tempat serta informasi tentang destinasi yang akan dituju.

Sebelum jalan-jalan biasanya Irwansyah mencari referensi tempat serta informasi tentang destinasi yang akan dituju. (Andy Masela/Bintang.com)

"Jadi kita suka ngeliat Instagram kota-kota yang destinationnya yang seru, atau yang pemandangannya keren. Jadi tergantung kepengenannya kita nih, misalkan kita lagi pengen ke alam atau ke kota-kota bersejarah, udah pasti lihat referensinya dulu," lanjut Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading