Sukses

Entertainment

Pantau Puasa Anak, Rossa Rela Kurangi Kegiatan Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan, kegiatan penyanyi Rossa juga turut berubah. Untuk Ramadan kali ini, penyanyi asal Sumedang tersebut ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, selama Ramadan Rossa berencana untuk mengurangi job bernyanyinya.

Sementara itu, mengenai impian  belum tercapai selama 20 tahun berkarir, Rossa ingin menggelar mega konser di Indonesia untuk penggemar setianya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sahur enggak pernah ambil job nyanyi. Pas buka puasa juga biasanya aku cuma nyanyi di mall. Rizky ada kesibukan, lagi libur juga," ungkap Rossa saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Salah satu tujuan Rossa mengurangi kegiatan selama ramadhan adalah untuk memantau sang buah hati yang sedang belajar berpuasa. Diakui Rossa, anaknya sudah mulai tahu makna puasa dan sedang diajarkan untuk beribadah lain seperti sholat wajib.

 

"Dia dari tahun lalu udah puasa full. Aku tentuin ke Rizky untuk sholat subuh berjamaah dan buka puasa bareng," tambah Rossa.

Mengenai menu sahur dan berbuka favorit yang ada di keluarganya, penyanyi 37 tahun tersebut tidak termasuk orang yang rewel dalam menu makanan. Ia dan Rizky mengaku bisa memakan menu apapun.

"Aku mah segala dimakan, jadi favorit semua. Rizky dia juga seneng-seneng aja," tegas Rossa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading