Sukses

Entertainment

Comeback, Junghwa Jadi Pembuka Video Teaser EXID 'L.I.E'

Fimela.com, Jakarta Satu lagu girlband k-pop yang siap comeback dengan karya yang lebih segar. EXID baru saja meluncurkan video teaser untuk lagu bertajuk L.I.E dengan menunjuk personel Junghwa sebagai pembuka yang manis.

Video teaser tersebut telah dibagikan melalui media sosial resmi EXID. Tidak terkecuali di Instagram, Junghwa tampil cantik dengan gaya khas EXID yang seksi juga enerjik.

 

[#EXID] 2016.06.01 IMAGE TEASER 1 #SOLJI #LE #HANI #HYELIN #JEONGHWA

A photo posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

L.I.E sendiri akan masuk di dalam album bertajuk Street yang akan dirilis pada 1 Juni waktu Korea. Album ini begitu dinanti-nanti karena menjadi album pertama sejak mereka debut pada tahun 2012 lalu.

Sementara, L.I.E ditulis dan dikomposisi oleh Shinsadong Tiger dan Bumi Nangi. Salah satu personel EXID, LE juga ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu baru ini.

 

[#EXID] EXID 2016.06.01 IMAGE TEASER 7 #‎SOLJI‬ ‪#‎LE‬ ‪#‎HANI‬ ‪#‎HYELIN‬ ‪#‎JEONGHWA

A photo posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

Sebelum video teaser, EXID telah terlebih dahulu meluncurkan foto teaser. Dalam foto menampilkan kelima personel dengan balutan kostum penuh warna dan seksi tentunya.

Penasaran seperti apa video teaser pertama EXID untuk lagu L.I.E dengan Junghwa sebagai pembuka yang manis? Yuk simak videonya berikut ini.

 

[#EXID]EXID 1ST STUDIO ALBUM [STREET] 'L.I.E' Teaser #‎SOLJI‬ ‪#‎LE‬ ‪#‎HANI‬ ‪#‎HYELIN‬ ‪#‎JEONGHWA

A video posted by EXID (이엑스아이디) (@exidofficial) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading