Sukses

Entertainment

Adele Hentikan Penonton yang Merekam Aksinya di Panggung

Fimela.com, Jakarta Di antara para penyanyi top dunia, Adele merupakan sosok yang punya prinsip kuat. Ia tak ragu mengungkapkan apa yang ia yakini dan apa yang ingin ia katakan di atas panggung.

Adele sangat mencintai para penggemarnya, tapi bukan berarti ia tak bisa marah. Sebuah kejadian cukup menyita perhatian sempat terekam kamera penonton.

Adele hentikan penonton yang merekamnya di atas panggung (AFP/Bintang.com)

Di tengah pertunjukan, Adele tiba-tiba menegur seorang wanita yang tengah merekamnya saat manggung. Adele merasa kesal karena merasa kurang dihargai sebagai seorang seniman.

"Aku ingin mengatakan kepada wanita di sebelah sana, tolong berhenti merekamku dengan kameramu, karena aku yang sebenarnya sedang berada di sini," ucap Adele dengan menunjuk sang 'tersangka'.

Para penonton lain pun saling bergumam, tak sedikit juga yang bersorak. Mereka mengapresiasi sikap Adele yang cukup tegas memberi peringatan atas tindakan yang kurang pantas.

"Bisakah kau menurunkan tripodmu? Ini bukan DVD, ini pertunjukan yang sesungguhnya. Aku sangat ingin kalian menikmati konserku karena di luar sana banyak yang tak bisa masuk," pungkas Adele disambut teriakan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading