Sukses

Entertainment

Sakit, Saipul Jamil Diduga Kecapean

Fimela.com, Jakarta Selaku kuasa hukum, Kasman Sangaji menduga sakitnya Saipul Jamil dipicu lantaran kelelahan. Seperti diketahui, Saipul harus menjalani sidang yang digelar secara maraton. Belum lagi pada Jumat kemarin, dia harus menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) hingga malam atas laporan dugaan pemalsuan identitas terhadap DS.

"Kami melihatnya hari Jumat, Bang Ipul sudah merasa kurang sehat. Di Polda sampai jam 8 malam. Pas kami antar ke Rutan Cipinang, dia bilangg sudah capek. Dia sudah kurang sehat," ujar Kasman Sangaji, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/5/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kasman sendiri tak mengetahui pasti soal sakit yang diderita kliennya. Sebab, saat menjalani sidang hari Kamis lalu, Saipul dalam keadaan baik-baik saja. Namun ketika menjalani BAP di Polda, justru kondisi kliennya terlihat berbeda.

"Kemarin ketemu bang Ipul hari Kamis ketika sidang. Sekarang nggak ada koordinasi apa-apa, mudah-mudahan cepat sembuh. Saya waktu itu (BAP) lihat fisik dia nggak biasanya. Saya kurang tahu gimana-gimananya," papar Kasman.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai kuasa hukum, Kasman siap membela Saipul atas segala tuntutan yang dibacakan JPU nanti. Bahkan, dia akan berusaha agar kliennya dibebaskan. "Kami akan melakukan semaksimal mungkin. Tak ada tawar menawar, tentunya kami minta bebas," pungkasnya.

Rencananya, Saipul Jamil dijadwalkan kembali menjalani sidang pada 6 Juni 2016 dengan agenda sama, yakni pembacaan tuntutan. Selain itu, Hakim Ketua juga meminta agar absennya Saipul di sidang kali ini dilengkapi surat keterangan dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading