Sukses

Entertainment

Tebar 'Janji Manis' Vicky Prasetyo Terancam 4 Tahun Penjara

Fimela.com, Jakarta Fania Nada, mantan kekasih Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu melaporkan sang mantan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan mengaku belum akan mencabut laporannya. Tegas ia mengatakan, hingga saat ini belum ada itikad baik dari Vicky padanya untuk menempuh jalan damai.

"Belum ada konfirmasi ke saya untuk damai atau gimananya. Saya akan tetap jalani proses hukum," kata Fania Nada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Vicky Prasetyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kekesalannya kepada Vicky seakan membuatnya teringat kasus-kasus yang pernah dialami Vicky sebelum berpacaran dengannya. Fania, ia mengaku sudah tahu kasus yang pernah dialami Vicky, bahkan ia ingat betul apa yang dilakukan Vicky kepada mantan tunangannya, Zaskia Gotik kala itu.

"Awalnya emang aku nggak percaya sama Mas Vicky. Kasus dia banyak juga kan, ditambah yang gagal nikah sama Gotik," kata Fania.

Pun telah mengetahui sepak terjang Vicky Prasetyo mengelabui sejumlah wanita. Fani tak tahu kenapa tetap saja terkena godaan dan rayuan Vicky. "Omongannya tuh manis, namanya cewek pasti luluh," sambungnya.

Vicky Prasetyo. (Andy Masela/Bintang.com)

Atas laporan dugaan penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Fania Nada. Kuasa hukum Fania, Muallim mengungkapkan Vicky bisa terancam hukuman penjara selama 4 tahun atas Pasal 378 KUHP tentang Tindak Pidana Penipuan.

Laporan yang didaftarkan Fania ke Polda Metro Jaya disebutkan bahwa Vicky Prasetyo menjanjikan Fania Nada menjadi seorang penyanyi dengan terlebih dahulu menyetor uang Rp 200 juta. Namun sampai saat ini, janji Vicky hanya menjadi isapan jempol belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading