Sukses

Entertainment

Istri Uki NOAH Jadi 'Juru Damai' Gracia Indri dan David

Fimela.com, Jakarta Metha Yunatria, istri Uki NOAH, kembali mengunggah foto bersamanya dengan Gracia Indri. Dalam foto itu, mereka Metha dan Gracia ditemani seorang cowok, Harlan Chaniago.  Metha menyebutnya sebagai teman terbaik. Sebagai teman baik, mereka meminta Metha agar Gracia dan David NOAH bisa baikan kembali.

"Hi👋🏻🤗 #bestfriend ❤️," tulis Metha pada, Kamis (26/5/2016).

Metha Yunatria, istri Uki terlihat hadir mewakili suaminya yang masih di Malang. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Para netizen pun bereaksi melihat foto Metha bersama Gracia. Terlebih, saat ini rumah tangga Gracia dan David NOAH sedang mengalami persoalan. kepada Metha, netizen meminta agar Metha menyarankan kepada Gracia dan David untuk bersatu.

"Ka @methayuna tlong smpaikn sm ka david baikkn lg dong sm ka @graciaz14 jmput dia dn perbaiki sift keduany," harap akun @lennyrusdi.

"@methayuna tolong saranin ke gracia baikkan sama David yah...," timpal akun @fifichandraling.

Ini kali kedua istri Uki NOAH, Metha Yunatria, mengunggah foto bersama dengan Gracia Indri sejak rumah tangga Gracia dan David bermasalah. Sebulan yang lalu, tepat pada tanggal yang sama, 26 April 2016, Metha juga sempat mengunggah foto bersama Gracia. Seperti diketahui, hubungan Metha, baik dengan Gracia maupun David memang dikenal baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading