Sukses

Entertainment

Nikah, Zaskia Gotik Tak Takut Karier Meredup

Fimela.com, Jakarta Nama Zaskia Gotik telah menjadi salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Sebagai pendatang baru, ia pun sanggup bersanding dengan banyak pedangdut lainnya seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

Posturnya yang aduhai dengan wajah nan ayu, Zaskia Gotik telah menjelma menjadi bidadari dangdut yang banyak dipuja oleh masyarakat khususnya kaum Adam. Namun, ia dikabarkan bakal melepas masa lajang dengan sang kekasih tak lama lagi.

Memiliki keinginan untuk menikah, Zaskia Gotik mengaku tak takut rejekinya akan berkurang. Ia tak mau seperti penyanyi lainnya yang rela menutupi pernikahan agar karirnya tetap di atas karena popularitas tak berkurang.

Foto Zaskia Gotik di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

"Neng ga takut setelah nikah karir neng jatuh, neng ga bisa nyanyi lagi. Semua neng serahkan kepada Allah, rezeki semuanya Allah yang ngatur. Jadi bismillah aja," kata Zaskia Gotik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5).

Meski namanya dikenal sebagai artis, namun Zaskia mengaku tak ubahnya seperti manusia biasa yang ingin membina keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Ia bahkan yakin dengan menikah dan restu suami maka rejekinya akan terus bertambah.

Dengan kasus yang menimpanya, ada hikmah Zaskia untuk mempelajari Pancasila. Pekerja seni bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Pokoknya bismilah aja, Neng juga manusia biasa lah, pengen punya keluarga, ya mungkin nanti setelah Neng nikah, sah di mata Allah, rejeki Neng lebih lancar lagi. Masalah-masalah yang ada lebih dilancarkan lagi. Neng ngambil positifnya aja," imbuhnya.

Disebut menikah di tahun ini, Zaskia Gotik ogah membeberkan. Ia hanya meminta doa kepada masyarakat agar keinginannya menikah mendapatkan jalan yang terbaik. Apalagi sudah ada pertemuan antara masing-masing orangtua.

"Doain aja, pokoknya entar juga tahu lah. Bulan ga tahu. Pokoknya kita sih pengen secepatnya, insya Allah, mudah-mudahan aa-nya juga ada rejekinya, proyeknya juga jalan. Pertemuan antar keluarga baru sekali, antara sesama bapak sih. Kalau untuk ibu sama ibu sih belum," tandas Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading