Sukses

Entertainment

Berhijab, Zaskia Sungkar Ngaku Suka 'Ditowal-towel'

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan berhijab ternyata tak membuat Zaskia Sungkar lepas dari godaan laki-laki. Bahkan, Zaskia mengaku belakangan ini dirinya sering menjadi korban colak-colek laki-laki iseng. Tapi tunggu dulu, bukan laki-laki sembarangan yang berlaku iseng terhadapnya.

Adalah Irwansyah, suaminya, yang diakui sering menggoda Zaskia. Bukan tanpa alasan, karena sekarang kakak kandung Shireen Sungkar ini terlihat lebih berisi. Bahkan pipinya pun terlihat cukup tembem. Dengan bertambahnya berat badannya ini, Irwansyah tak pernah complain.

Zaskia Sungkar akhirnya menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 silam.  (viainstagram@zaskiasungkar15/Bintang.com)

“Enggak ada komplain gimana. Dia gemes aja, paling dijadiin mainan akunya. Dulu enggak ada lemaknya yah, sekarang dikit-dikit towal-towel (pipi). Tapi yang penting happy,” kata Zaskia Sungkar di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Sekarang ini Zaskia belum berkeinginan untuk melakukan diet. Meski olahraga terus dilakukan, namun porsi makan Zaskia justru bertambah. Berbeda dengan masa lajang,di mana Zaskia selalu menjaga pola makan yang berlebihan.

“Emang belum ada niat untuk diet. Lagi happy, pengennya makan mulu. Kalau dulu enggak mau makan, dikit aja makannya, sekarang emang umur juga kali ya. Ke sini jadi makin susah untuk diet, jadi balik lagi ke kemauan sih. Rasa kepengen untuk diet belum ada, aku olahraga tapi makannya banyak banget,” ucapnya.

Foto Pop Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Wanita 25 tahun ini tak mau menyebutkan berapa massa tubuhnya saat ini. Baginya berat badan adalah sesuatu yang sensitif bagi seorang wanita untuk disebutkan di depan publik.

"Jangan ditanya ya (berat badan). Perempuan sensitif. Aku ada target, kemarin sempat diet sih. Awal naiknya satu setengah tahun yang lalu, mamah kasih aku obat, kayak vitamin gitu, katanya banyak yang hamil pakai ini. Emak-emak ya namanya," lanjutnya.

Dia berharap pada bulan puasa nanti, berat badannya bisa turun seperti sebelum mengkonsumsi vitamin tersebut. "Pas minum, satu minggu pertama langsung lima kilo, udah bertahap sampai lima belas kilo tambahnya, sampai sekarang udah turun 5 kilo. Sekarang tinggal turunin 10 kilo. Cuma disyukuri aja, nanti kan puasa, mudah-mudahan turun sendiri,” tukas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading