Sukses

Entertainment

Difavoritkan Penonton, Julie Estelle Senang Sekali

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle kembali menambah koleksi penghargaannya selama berperan di industri perfilman tanah air. Berkat perannya di film Surat dari Praha, adik kandung dari Cathy Sharon tersebut meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2016 berdasarkan voting dari masyarakat.

Julie beradu akting dengan Tio Pakusadewo dalam film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut. Meraih penghargaan berdasarkan pilihan pemirsa, Julie Estelle berhasil mengungguli nama-nama besar seperti Prisia Nasution dan Tara Basro. Karena itu Julie merasa senang.

Setelah selesai film 'Filosofi Kopi' kali ini Julie Estelle kembali bermain dalam film terbarunya 'Surat dari Praha. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Senang sekali karena ini kan berdasarkan voting, jadi apresiasi masyarakat buat kita," ucap Julie Estelle seusai menerima piala Pemeran Wanita Utama Terfavorit di IMA Awards 2016, Senin (30/5/2016).

Julie juga menuturkan, penghargaan dari masyarakat penikmat film Indonesia yang dia terimanya saat ini sangat penting. Apresiasi tersebut dijadikan pecutan bagi dirinya dan juga insan film tanah air lainnya untuk lebih bersemangat membuat karya-karya yang lebih berkualitas lagi nantinya.

 Poster film Surat dari Praha. foto: twitter

"Karena ini apresiasi dari masyarakat, ini jadi energi yang menyemangati kita untuk berkarya lagi dan membuat banyak orang ke bioskop," paparnya.

Selain Pemeran Wanita Utama Terfavorit, dalam IMA Awards 2016 ini Julie Estelle juga mendapat nominasi untuk Pemeran Wanita Utama Terbaik dan Pasangan terbaik. Namun sayang, di dua nominasi tersebut Julie kalah bersaing dengan Ine Febrianty yang berhasil membawa piala Pemeran Wanita Utama Terbaik dan pasangan Deddy Sutomo dan Oka Antara yang menang di kategori Pasangan Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading