Sukses

Entertainment

Garap Mini Album, Krisdayanti Ditangani Arranger Shakira

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti baru saja merampungkan mini album yang dikerjakan di Amerika Serikat. Tentu menjadi sebuah kebanggan bagi Krisdayanti mengingat albumnya ditangani arranger yang menggarap album Shakira. Apalagi, sudah sejak lama sang suami, Raul Lamos, memimpikan Krisdayanti go internasional.

"Memang ada kesempatan dari suami, yang sudah lama memimpikan saya bisa go intersional. Saya enggak menyangka bisa ke Amerika merasakan studio inernasional. Dikerjakan sama yang kerjakan album Shakira. Sampai syuting video klip juga di sana," ungkap Krisdayanti, di Belleza Arcade Shopping, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Krisdayanti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut KD, sapaannya, bercerita tentang awal mula penggarapan mini albumnya di Amerika. Semua tak lepas dari support suami yang begitu besar terhadap karirnya.

"Suami saya dihubungi agen yang memang punya chanel khusus. Saya enggak tahu, enggak pernah kebayang. Ya memang tercapai keinginan suami memproduseri saya. Ini sebagai bentuk support suami ke karir saya," ujarnya.

Krisdayanti (Galih W. Satria/Bintang.com)

KD mengatakan, lagu yang digarap itu berjudul Sleep to Dream. Total selama 10
hari KD menggarap mini albumnya di Amerika. Rencananya, video klip dari lagu tersebut baru akan dirilis setelah Lebaran tahun ini.

"Yang baru selesai dikerjain video klipnya yang mungkin dirilis digital setelah Lebaran karena sekarang kan orang mau fokus Ramadan," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading